Sosialisasi Pembinaan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) - News - BPS-Statistics Indonesia Aceh Barat Daya Regency

Untuk mendapatkan data BPS silahkan mengunjungi Kantor BPS Kabupaten Aceh Barat Daya yang terletak di Jalan Bukit Hijau Komplek Perkantoran Abdya Kecamatan Blangpidie, waktu pelayanan di ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Aceh Barat Daya sejak pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB dengan waktu istirahat pukul 12.30 s.d. 13.30 WIB

Currently the website of Badan Pusat Statistik is in process of integration with internal system, We apologize if some of our service is disturbed, especially in our publication collection.

Akses data Indikator Strategis kabupaten Aceh Barat Daya melalui tautan berikut: https://s.bps.go.id/Satria-Abdya

Sosialisasi Pembinaan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik)

Sosialisasi Pembinaan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik)

August 23, 2024 | Other Activities


Pada Hari Kamis (8/8) dan Hari Rabu (21/08) BPS Kabupaten Aceh Barat Daya melakukan sosialisasi pembinaan "Desa Cinta Statistik (Desa Cantik)" di kantor Keuchik Desa Kuta Bahagia dan desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie. Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat desa, perwakilan DPMP4, dan tim Pembina Desa Cinta Statistik.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala BPS Abdya, perwakilan DPMP4, dan Keuchik Kuta Bahagia. Masuk ke acara inti yakni pembinaan dengan penjelasan yang disampaikan oleh Ibu Lisa Nurlyeni dan Ibu Rindu Trimarta Nafri mengenai program Desa Cinta Statistik serta identifikasi kebutuhan desa yang sangat penting untuk pengembangan komunitas.

Harapan kami dengan sosialisasi ini adalah dapat membantu desa Kuta Bahagia dan desa Meudang Ara untuk memiliki kegiatan statistik yang terstruktur, data yang dihasilkan dapat berkualitas dan membantu pengambilan kebijakan yang lebih tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat.

Related News

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Aceh Barat Daya (Statistics Aceh Barat Daya Regency)Jl. Bukit Hijau

Komplek Perkantoran Abdya

Kecamatan Blangpiidie

Kabupaten Aceh Barat Daya 23764; E-mail: pst1112@bps.go.id; Telp: (0659) 93179

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia