Kepala Diskominsa Abdya Menjadi Sampel SEP 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Aceh Barat Daya

Untuk mendapatkan data BPS silahkan mengunjungi Kantor BPS Kabupaten Aceh Barat Daya yang terletak di Jalan Bukit Hijau Komplek Perkantoran Abdya Kecamatan Blangpidie, waktu pelayanan di ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Aceh Barat Daya sejak pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB dengan waktu istirahat pukul 12.30 s.d. 13.30 WIB

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Akses data Indikator Strategis kabupaten Aceh Barat Daya melalui tautan berikut: https://s.bps.go.id/Satria-Abdya

Kepala Diskominsa Abdya Menjadi Sampel SEP 2024

Kepala Diskominsa Abdya Menjadi Sampel SEP 2024

25 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominsa) Kabupaten Aceh Barat Daya bapak Ubairizal, ST menjadi salah satu sampel Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024 di Wilayah Desa Babah Lhung kecamatan Blangpidie. (25/6).

Ibu Haifa Sari dan Tim dari BPS Aceh Barat Daya turun tangan langsung mendampingi petugas pendataan untuk melakukan wawancara dengan bapak Ubairizal. Kegiatan ini disambut hangat oleh beliau di kantor Diskominsa. Sebagai dukungan beliau dalam kegiatan pendataan ini, beliau menjawab pertanyaan petugas dengan jujur. Harapan beliau dengan hasil pendataan ini dapat mewakilkan populasi Kabupaten Aceh Barat Daya untuk perencanaan pembagunan Abdya yang tepat.

Pencacahan UPB SEP 2024

Disisi lain, penanggung jawab kegiatan SEP sekaligus ketua Tim Stattistik Produksi BPS Aceh Barat Daya bapak Sri Mulyadi Armadianto, SE melakukan pendampingan petugas pencacahan terhadap 2 Usaha Pertanian Berbadan Humum (UPB) di wilayah Kecamatan Babahrot.

#SmartStatisticSmartSpeaking
#BerperanBersinergiBerprestasi
#abdyacintadata
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Aceh Barat Daya (Statistics Aceh Barat Daya Regency)Jl. Bukit Hijau

Komplek Perkantoran Abdya

Kecamatan Blangpiidie

Kabupaten Aceh Barat Daya 23764; E-mail: pst1112@bps.go.id; Telp: (0659) 93179

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik